Minggu, 20 Maret 2016

Assalamualaikum...

     Selamat larut malam semua, Genkidesuka ?? Gimana aktivitas kalian sehari kemarin ?? semoga sesuai dengan harapan kalian yah :v Etto...oh iya, sekali lagi Selamat Ulang Tahun yang ke-3 buat Family48 Parepare yah :3. Syukur ane panjatkan buat Allah SWT karena masih memberikan kekuatan pada fanbase ini buat tetap eksis sampai 3 tahun lamanya. Dan semoga dengan izin-Nya pula, Fanbase ini masih bisa tetap ada sampe beberapa tahun kedepan.
     Oh iya, di postingan kali ini ane bakal share sedikit pengalaman ane pada saat acara Anniv ke-3 kami diadakan. Bisa dibilang sih, Anniv kali ini sedikit di luar dugaan kami, karena ada beberapa hal yang hampir membuat acara perayaan ini tidak dilaksanakan. Salah satu hal itu adalah kue yang dipesan oleh Owner kami Ara, ternyata lupa dibuat oleh si Pembuat kue tempat kami memesan. Entah itu karena lalai atau karena alasan lain, pokoknya kami tidak tau.
     Sempat kami berfikir apa yang akan menjadi simbolis untuk acara ini, sangat riskan kalo seandainya acara ini kami adakan namun tanpa Kue Ultah. Akhirnya kami memutuskan untuk menjadikan sushi yang telah kami buat waktu sore sebagai pengganti Kue :v jadi tinggal diberi lilin yang berbentuk angka 3 dan jadi deh :v Btw, ternyata ada 2 Cupcake juga sebagai pelengkap. Setelah kue udah siap, selanjutkan kami membeli beberapa minuman dan makanan tepatnya gorengan. Pesta makan2 pun dimulai, ane gk terlalu ngikutin sih waktu makan-makan tadi soalnya ane ada urusan di luar tapi ane balik lagi sebelum klimaks dari Acara ini ;v Ada yang tau apa klimaks dari acara ini ??
     Rups, bener banget. Peniupan lilin :v soalnya ane mau bilang pemotongan kue tapi itu bukan kue :'3 Sebelum peniupan lilin, kami berkumpul mengelilingi meja, sambil bergandengan tangan erat dengan kakak (TwT ???) Kami mengucapkan Harapan2 untuk fanbase ini kedepannya. Ini bukan berarti kami meminta doa pada sushi ultah itu, tapi kami sekedar menyampaikan harapan kami kepada masing2 member yang ada, sekali lagi ini bukan doa yah, karena kalo berdoa itu harus pada Sang Pencipta.
     Pada saat sudah pengucapan harapan dimulai, ane sebagai salah satu tim dokumenter yah merekam kejadian itu, jadi nanti ane mungkin bakal share kegiatan kemarin. Mulai dari pembuatan sushi sampai selesainya Acara Anniv. Oke ane bakal share beberapa foto saat acara Anniversary tadi. Douzo...


(Kue eh Sushi Ultah kami :v Hancur ?? Wajar kok :v)


(Ganteng dikit cekrek :'3)


(ini lagi main PES atau FIFA, ane lupa :'v)


(Chef Pembuat Sushi Anniv kami :v Thanks)


(Ganteng banyak, cekrek2. Upload :v)

     Gimana ? Jujur di Anniv ini kami kembali harus melaksanakannya dengan sedikit meber Fanbase ini. Tapi tadi waktu di Anniv salah satu member kami mengucapkan harapan "Semoga Fanbase ini makin Solid", disitu ane nyadar sebenarnya bukan jumlah yang menentukan eksis tidaknya suatu organisasi atau Fanbase, melainkan sikap Solid yang mereka miliki. Solid disini bukan dalam arti solid dalam segala hal, harus selalu sama dalam melakukan hal-hal tertentu. Mungkin solid menurut saya dalam hal ini adalah, adanya sifat atau tindakan yang dilakukan untuk selalu membuat fanbase ini tetap ada (ane ngomong apa yah?) Pokoknya gitulah :v
     Mungkin sekian dulu dari ane. Oh iya seperti yang sudah ane bilang di awal tadi kalo ane bakal share video Anniv kami. Tapi di dalam video itu cuma berisi beberapa kegiatan kami pada tgl 19 Maret 2016. Jadi, kalo ada yang mau liat Video Roadto3rdAnniversary a.k.a Liburan kami, mungkin ane bakal upload di lain waktu :v Rups, sekian dulu dari ane byee....

*pict rare. kenapa rare ?? karena di pict ini ada beberapa fanbase :v*

Oyaruppi...

0 komentar:

Posting Komentar